Minggu, 22 September 2013

Tes Akademik dan MI Masuk TNI dan POLRI

Seperti yang kita ketahui, Tes akademik merupakan salah satu test yang paling menakutkan selama proses seleksi. Disamping kita masih belum tahu bentuk soalnya seperti apa, tes akademik ini juga biasanya akan menyingkirkan setengah dari calon pendaftar. Mengerikan bukan??
Tes akademis biasanya meliputi Pengetahuan Umum, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Fisika, TPA dan TBS.
Kami memiliki contoh soal lengkap (bukan BOCORAN) yang bersumber dari PT-PT trbaik sprti UGM,UI, Undip,ITB,STAN dll,untuk Akademik Akpol, Akmil, AAU, AAL, Bintara Polri  dengan harga 250 Ribu Rupiah. Yang kami Rangkum dalam 4 keping DVD.
Keunggulan DVD PANDUAN ini dari ebook atau buku biasa adalah, semua materi dijelaskan dengan alat peraga. Jadi kita seperti mendapat guru private di rumah kita sendiri. Juga dilengkapi pembahasan dan kunci jawaban yang di peragakan oleh guru private tersebut. Juga terdapat beberapa soal Mental Ideologi (MI) yang selama ini selalu menjadi pertanyaan para calon, beserta jawabannya.
Dengan memiliki DVD PANDUAN ini, berarti kamu selangkah lebih maju dari "musuh-musuh"mu...Dan jauh lebih siap secara mental untuk menghadapi tes Akademik ini. Asalkan kamu serius, rajin dan telaten belajar dari DVD PANDUAN ini.

Bagi yang berminat, pertama follow akun twitter kami @TNIatauPOLRI , kemudian mention. Atau bisa hubungi melalui email silalahitama@ymail.com. Dan bisa juga comment di situs ini.

Ayo buruan gabung dengan yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan Maret-April, Akmil Maret- April, Sepa PK Agustus-September, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February, tiap tahunnya

DVD Panduan ini akan lebih bermanfaat apabila dimiliki / dibaca minimal 6 Bulan sebelum melaksanakan Test Seleksi, karena dengan kurun waktu tersebut Anda akan mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan fisik dan mental Anda.

Sekali lagi, bagi yang berminat, pertama follow akun twitter kami @TNIatauPOLRI , kemudian mention. Atau bisa hubungi melalui email silalahitama@ymail.com. Dan bisa juga comment di situs ini.

3 komentar:

  1. permisi. saya mau order dvd panduan tes akademik masuk akpol. gimana ya

    BalasHapus
  2. silahkan hubungi email diatas atau mention ke twitter..

    BalasHapus