Minggu, 22 September 2013

Gigi saya bolong, gimana nih?

Ini adalah pertanyaan dari salah satu pengunjung, bahwa giginya bolong, bisa ga ikut seleksi. Jawabannya adalah bisa. Bahkan gigi anda semuanya bolong atau bahkan ompong sekalipun anda tetap bisa ikut seleksi masuk TNI. Nah kalau pertanyaannya dilanjutkan lulus atau tidak maka jawabnya adalah tidak.
Gigi termasuk bagian yang keliatan nyata. Anda ompong di depan, pasti gugur. Anda bolong di gigi geraham, bisa menjatuhkan nilai kesehatan anda sendiri. Nah bisa diperkirakan sekarang bagaimana persaingannya dengan yang lain. Makanya jangan sampai bolong.
Gigi saya bolong, gimana nih.

Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur bolong? Syukurlah, berarti sudah berkurang saingan satu orang hehe.. Ke dokterlah bung. Dokter tahu apa yang akan dilakukan terhadap gigimu itu. Gampanglah itu.
periksa gigi

10 komentar:

  1. jika ada gigi yang gingsul bagaimana ?

    BalasHapus
  2. Gigi graham sy udah copot 2.. Berarti gk ada harapan untuk lulus donk?

    BalasHapus
  3. gigi depan saya ada yg di tambal 1....

    BalasHapus
  4. Gigi saya yg belakang bolong, 2. Gimana solusinya ?

    BalasHapus
  5. gigi graham saya semuanya berlubang besar tapi gigi depan rapi kalo senyum bagus . gimna apa bisa masuk tni

    BalasHapus
  6. GIGI GRAHAM bolong dua, solusi nya gmana ?

    BalasHapus
  7. Gigi graham saya dh bolong 3 gimana nih

    BalasHapus
  8. Geraham bolong 1 bisa kah daftar tni

    BalasHapus
  9. Saya rencananya mw masuk angkatan tapi gigi saya y geraham udah berlubang, apakah saya masih bisa lulus.
    Mohon jawabannya
    Salam #rajaoloan#

    BalasHapus