Kamis, 12 Desember 2013

Joy Murry Tangkawarouw Lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara

Joy Murry Tangkawarouw Lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara
TERUS belajar dan berinovasi, adalah dua hal yang selalu dilakukan Joy Murry Tangkawarouw, putra Kota Tomohon, kelahiran 2 September 1989 dalam hidupnya. Sehingga tak heran jika si bungsu dari pasangan Drs Tommy Tangkawarouw dan Martha Debora Korompis SPd itu, mampu mengukir prestasi membanggakan di kancah nasional.

Joy, begitu sapaan akrabnya pernah mencatatkan diri sebagai pembentang bendera Sang Merah Putih di Istana Negara tahun 2006 silam, saat dipilih menjadi anggota Paskibraka. Pada tahun ini pun, ia kembali mengukir prestasi membanggakan setelah dipilih sebagai lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara, dalam penandatanganan Sumpah Perwira dihadapan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

“Semua prestasi yang saya capai, saya yakini adalah anugerah Yang Kuasa, dan juga atas dukungan orang tua, yang selalu member dorongan untuk maju dan berprestasi,” ungkap pria yang kini berpangkat Letnan Dua dipundaknya tersebut.

Ia mengaku selama mengikuti pendidikan, tetap bersemangat kendati banyak tantangan yang dihadapi, demi menggapai masa depan yang gemilang. “Ke depan tugas yang menanti pasti sangat berat, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI. Tapi, saya bertekad untuk terus maju membangung bangsa ini. Semoga ini dapat memovitasi generasi muda Sulut khususnya Tomohon, untuk berkompetitif dalam kancah pendidikan sebagai calon pemimpin dan penerus masa depan bangsa,” tukasnya.


Sumber http://manado.tribunnews.com/2012/07/18/joy-murry-tangkawarouw-lulusan-terbaik-akademi-angkatan-udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar